Wow… Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun

Mobil Kijang Innova yang terlibat tabrakan beruntun. foto: zulkarnain sumeks.co.id

RUPIT – Sejumlah pemudik  dari Provinsi Jambi-Lubuklinggau terpaksa diamankan di Polsek Karang Jaya, Kabupaten Muratara, karena terlibat dalam insiden tabrakan beruntun. Kecelakaan itu terjadi, Minggu (2/7) sekitar pukul 14.52 WIB, melibatkan empat kendaraan dengan puluhan penumpang. Namun dalam insiden tersebut tidak ditemukan korban jiwa maupun korban alami luka berat.

Ali Rahmad, pengemudi mobil Kijang warna biru nopol F 1613 IM yang terlibat dalam insiden menuturkan, awalnya mereka bersama keluarga dan anaknya hendak pulang mudik dari Provinsi Jambi ke Kota Lubuklinggau, mengunakan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Muratara. Persisnya di Jalinsum Muratara desa Embacang, Kecamatan Karang Jaya, mereka dikejutkan dengan iring-iringan tiga kendaraan dari arah yang sama.

“Tiba-tiba tiga kendaraan itu ngerem ngejut, aku langsung banting setir ke ke kiri sampai ngerem masuk separuh mobil ke jalan tanah. Tiba tiba ada mobil dari belakang yang menyeruduk saya,” cerita korban.

Rupaya benturan itu bukan hanya satu kali terjadi, namun sampai terulang tiga kali. “Sampai anak, istri saya semuanya teriak-teriak. Kaget semuanya cemas,” ujarnya.

Menurut warga Kelurahan Cereme, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau ini, ada sekitar tiga kendaraan di belakangnya ikut terlibat dalam tabrakan beruntun tersebut. Seperti kendaraan C-RV hitam BG 1642 GQ yang dikendarai Agus, warga Jambil; APV biru toska F 1573 UH dikendarai Shawan Lubis dari Medan dan terakhir Kijang Innova hitam hitam B 8276 SS‎ dikendarai Abendi dari Jambi.

Baca Juga :  Temukan Ramp Check Palsu

“Tapi alhamdulilah dalam kejadian ini tidak ada luka-luka, semuanya bawa penumpang. Ini kami lagi rembukan dulu bagaimana tindaklanjutnya,” ujarnya Sat ditemui di sekitar Polsek Karang Jaya.

Sementara itu, Kapolres Mura AKBP Pambudi melalui Kapolsek Karang Jaya, M Hermawan membenarkan adanya kejadian tersebut, namun pihaknya enggan mengomentari lebih lanjut mengenai insiden itu.

“Sebaiknya langsung konfirmasi ke Lantas saja mas, tapi tidak ada korban dalam kejadian ini,” pungkasnya. (cj13)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!