Wow… Peserta Tour de Musi Lubuklinggau Over Target

Tour de Musi.

LUBUKLINGGAU – Besok (3/3) event sepeda etape ke-2 Tour de Musi – South Sumatera Series Road to Asian Games 2018 Lubuklinggau berjalan. Start dan finish di halaman Mapolres Lubuklinggau mulai pukul 16.00 WIB.

Peserta dari berbagi daerah di Sumsel, terutama Lubuklinggau selaku tuan rumah ikut turun. Gelaran event sepeda etape 2 Lubuklinggau sudah dinanti-nantikan penggiat dan komunitas sepeda di Sumsel, khususnya di Lubuklinggau.

Gelaran ini diselenggarakan Harian Sumatera Ekspres bekerja sama dengan Polres Lubuklinggau bersama Pemkot Lubuklinggau dan Kodim 0406 Mura, Lubuklinggau dan Muratara (MLM).

“Persiapan sudah 90 persen,” kata Person In Charge Tour de Musi, Hari Budianto.

Hari menambahkan, pihaknya hari ini (2/3) sebelumnya bersama dengan personel Satlantas Polres Lubuklinggau melaksanakan giat simulasi rute sepeda jelajah yang akan dilintasi peserta. Kemudian dilanjutkan dengan giat posting pengamanan dan cek akhir rute.

“Rute siap 100 persen. Seluruh teknis persiapan yang berkaitan dengan rute sudah dilakukan,” jelasnya.

Peserta yang mendaftar melebihi target. Target peserta sebelumnya di etape 2 Lubuklinggau ini yakni diikuti 300 goweser. Etape dengan menempuh jarak kurang lebih 30 km, waktu tempuh sekitar 2 jam lebih.

“Pendaftaran sudah dimulai 21 Februari kemarin sampai dengan 2 Maret 2018,” bebernya.

Pelaksanaan event sepeda etape ke -2 Tour de Musi – South Sumatera Series Road to Asian Games 2018 Lubuklinggau diharapkan besok sore (3/3) belangsung lancar. Dan ucapan terima kasih kepada Polres Lubuklinggau, Pemkot Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM, koran harian Silampari dan koran Harian Linggau Pos yang terlibat dalam event tersebut.

Baca Juga :  Kompak... Polisi-Warga Tangkap Buronan

“Event ini sebelumnya sukses digelar di kota Pagaralam,” ungkapnya. (wek)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!