Yuk, Dukung Aisyah di Ajang Sunsilk Hijab Hunt

91
Aisyah (tengah) bersama wali kelas XI IPA 7 Ratna Sari Dewi (dua dari kanan). foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Sunsilk Hijab Hunt yang digelar Trans 7, Palembang mengirim dua wakilnya dalam ajang pencarian bakat wanita berjilbab tersebut. Mereka adalah Nurmalina Oktaviana dan Aisyah. Nurmalina Oktaviana sendiri tinggal di Jakarta. Sedangkan Aisyah saat ini tercatat sebagai siswi kelas XI IPA 7 SMAN 3 Palembang.

“Alhamdulillah, kita terpilih mewakili Palembang bersama Kak Nurmalina Oktaviana,” kata Aisyah saat bertandang ke Graha Pena (kantor Sumeks Grup) didampingi wali kelas Ratna Sari Dewi SPd, Jumat (19/5).

Dikatakannya, pada 28 Mei mendatang, dirinya akan memasuki masa karantina bersama sembilan fnalis lainnya di Trans 7. Mereka berasal dari enam kota di Tanah Air. Seperti Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

“Kita dari Palembang diambil dua dari tiga wakil yang mengikuti seleksi di Jakarta pekan lalu,” ujarnya.

Sebagai salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt, tambah Aisyah, tentu dirinya berharap dukungan dari warga Sumsel dan Tanah Air lainnya, agar bisa menang di ajang tersebut. Karena itu, dukungan bisa diberikan melalui SMS denga cara ketik hijab_Aisyah kirim ke 93458. Selain dukungan SMS, finalis juga diminta bisa menunjukkan bakat masing-masing.

“Kita diminta untuk mengaji selain olah vokal,” tukasnya.

Baca Juga :  Yakinkan Pusat Bangun Pariwisata

Bagaimana dengan dukungan keluarga dan sekolah? Untuk dukungan keluarga, terang Aisyah, beberapa anggota keluarga akan berangkat ke Jakarta pada malam final 4 Juni mendatang. Sedangkan dari sekolah, kepala sekolah mendukung penuh berjuang di Jakarta. Beberapa guru dan siswa OSIS akan berangkat ke Jakarta.

“Ibu kepala sekolah Hj Rusdiana mendukung penuh,” pungkasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!