Zakir Naik Bertemu Habib Rizieq

Zakir Naik. Foto: net

JAKARTA – Mubalig internasional Zakir Naik menyempatkan waktu bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab

Pertemuan itu berlangsung dengan keakraban. Apalagi keduanya merupakan orang-orang yang ahli agama.

Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menginformasikan bahwa pertemuan antara kedua tokoh itu berlangsung di Arab Saudi.

Kala itu, Zakir Naik dan Habib Rizieq berkunjung di kediaman Syekh Kholid Al Hamudi yang juga ulama besar di Arab Saudi.

“Pertemuan dilakukan ketika ada takziah meninggalnya Ummi (ibunda) Syekh Kholid pada Selasa (13/6) tadi,” kata Sugito kepada JawaPos.com, Rabu (14/6).

Di sana kata dia Habib Rizieq bertegur sapa dengan Zakir.

“Intinya HRS berterima kasih dengan ZN karena sudah berkunjung ke Indonesia dan ZN pun bangga dengan perjuangan HRS selama ini,” sambung dia.

Lanjut dia menerangkan, Syekh Kholid Al Hamudi juga sering membawa dan memperkenalkan Tokoh atau Ulama Indonesia ke Imam Masjidil Haram.

Di pertemuan itu, mereka juga membahas mengenai isu-isu dan masalah agama. Tapi, tidak disinggung mengenai kasus yang kini tengah menjerat Rizieq.

Seperti diketahui, Habib Rizieq kini menjadi tersangka atas dugaan kasus pornografi di Polda Metro Jaya. Dia pun kini masuk dalam daftar pencarian orang oleh penyidik.

Baca Juga :  Jadi Imam Karena Ingin Tunjukkan Pada Keluarga

“Kunjungan dari Indonesia yang lagi umroh maupun dari negeri lainnya silih berganti. Bahkan pada Selasa kemarin sampai menjelang subuh memenuhi beberapa undangan dari Pejabat dan Ulama di Saudi,” tukas dia.

‎Bahkan, Sugito berkata bahwa setiap hari selama di Arab Saudi, Rizieq Shihab banyak menerima undangan dan kunjungan yang datang. (elf/JPG)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!