Ada Piala Dunia, Hazard Tak Tertarik Bicara Musim Depan

Eden Hazard merayakan trofi setelah memenangkan final Piala FA. Foto: REUTERS / Andrew Yates

KONTRAK Eden Hazard bersama Chelsea memang masih akan berakhir pada 2020. Namun, tidak ada jaminan bahwa pemain timnas Belgia itu bakal bertahan hingga akhir kontraknya. Apalagi, bila menilik perjalanan The Blues musim ini yang hanya berhasil menjuarai Piala FA. itulah yang membuat Hazard galau.

”Sekarang, saya bahagia (di Chelsea, Red). Apalagi, melihat fans merayakannya seperti ini. Kami memang tidak memiliki musim yang hebat tetapi setidaknya kami mengakhirinya dengan trofi,” kata Hazard seperti dilansir Daily Mail.

Tetapi, bek Antonio Ruediger memberi “bocoran” mengenai masa depan gelandang 27 tahun tersebut. Itu terlihat saat Hazard sedang diwawancarai BT Sport setelah final Piala FA berakhir kemarin dini hari mengenai nasibnya musim depan.

”Eden Hazard bertahan! Dia bertahan!… Eden Hazard bertahan!,” canda Ruediger seperti Daily Mail. Saat mewawancarai Hazard, Ruediger yang berstatus man of the match memang ada di sampingnya.

Namun, sejurus kemudian Hazard mengomentari teriakan rekannya itu juga dengan nada bercanda. Hazard mengatakan bahwa dia akan bertahan apabila Ruediger bisa menjadi man of the match di setiap pertandingan Chelsea.

”Kami memiliki agenda Piala Dunia sebentar lagi dan memiliki beberapa hari untuk liburan. Itulah yang membuat kami tidak tertarik untuk membicarakan musim depan,” kata Hazard. ”Saya janji akan bertahan. Itu terjadi apabila Ruediger menampilkan performa seperti ini (kemarin dini hari, Red) di setiap pertandingan kami,” lanjut pemain yang diincar Real Madrid itu. (io/gsm)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!