Alex Noerdin Turut Berduka Meninggalnya Mula Jadi Tampubolon

MELAYAT: Alex Noerdin saat melayat ke rumah Mula JAdi Tampubolon, Senin (15/10). Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Kabar duka datang dari keluarga Tentara Nasional Indonesia (TNI). Telah berpulang, Bapak Mula Jadi Tampubolon yang merupakan orang tua dari Wadanjen Kopasus BrigJen Richard Tampubolon dan Kabekang Dam II/SWJ LetKol Benny Tampubolon. Mula Jadi Tampubolon meninggal dunia di rumah sakit Siloam Palembang, Senin 15 Oktober pukul 03.21 WIB pada usia 77 tahun.

Sejumlah ucapan duka cita datang dari berbagai kalangan masyarakat dan pejabat, termasuk juga dari gubernur Sumsel periode 2008-2018, H Alex Noerdin yang menyempatkan diri datang langsung kerumah duka di jalan M. Alwie No. 1 Sukarno Hatta (Perum Villa Azhar) Palembang, Senin (15/10).

Saat kedatangannya sekitar pukul 19.00 wib, Alex turut mendoakan agar kepergian almarhum dapat diberikan ketenangan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas.

“Beliau adalah sosok seorang bapak yang hebat dan sukses dalam mendidik anak hingga menjadi orang-orang hebat. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran dan ikhlas,”ujar Alex yang juga merupakan keluarga tentara.

Pada kesempatan ini, pihak keluarga juga menyampaikan permohonan maaf dan semoga beliau diampuni segala dosa-dosanya dan diterima disisi Bapa di Surga. Bahkan, pihak keluarga juga sempat memperlihatkan foto almarhum semasa hidupnya bersama dengan Alex Noerdin saat menjabat gubernur Sumsel. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!