Amankan Objek Vital Jelang Natal dan Tahun Baru

APEL-Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat pelaksanaan apel pengamanan Natal Tahun Baru ini dilaksanakan di lapangan Polresta Palembang dengan dihadiri oleh Kapolda,Pandam, Kejati, Basarnas beserta jajarannya di Halaman Mapolresta Palembang, jumat (21/12). Foto: Neni/Sumatera Ekspres

PALEMBANG-Jelang pergantian akhir tahun 2018, Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel menggelar operasi lilin 2018 dan serangkaian kegiatan pengamanan di objek vital sepeti gereja dan lokasi yang digunakan untuk melaksanakan mudik dan arus balik.

Kegiatan pelaksanaan apel pengamanan Natal dan Tahun Baru ini dilaksanakan di lapangan Polresta Palembang dengan dihadiri oleh Kapolda,Pandam, Kejati, Basarnas beserta jajarannya, Jumat (21/12).

Sebelum pelaksanan operasi lilin dan pengamanan pergantian tahun ini, Polresta bersama dengan Polda melaksanakan operasi cipta kondisi berupa operasi pekat selama 15 hari mulai dari 1 – 15 Desember 2018.

“Semua jajaran TNI, Polri dan pemerintah daerah bekerjasama. Khusus tingkat polda bersama Poresta Palembang, sedangkan Polres-polres juga melaksanakan. Hal serupa untuk perayaan Natal dan tahun baru 2019 dengan harapan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara usai apel di Polresta Palembang. (nni)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Sabtu (22/12). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!