Ancam Rebut Hak Asuh dari Istri Pertama?

Opick dan Bebi Sevia. Foto: JPG

Pernikahan Opick dan Bebi Silvana menyisakan duka di hati mantan istri pertamanya, Dian Rositaningrum.
Pasalnya, Dian Rositaningrum mengaku mendapat ancaman dari Opick yang akan merebut hak asuh atas kelima anaknya.
Hal itu diungkap Dian Rositaningrum melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dianerose_bundee. Dia juga mengunggah potret gambar buatan buah cintanya dengan Opick.
“Ancaman tentang pengambilan hak asuh anak insya Allah akan saya hadapi mas bro .. Yuk ditunggu realisasinya .. Datang tiba2 seperti pesulap yang ingin menakjubkan semua mata,” tulis Dian.
Perempuan bercadar itu kembali melanjutkan tulisan panjangnya dengan sindiran keras untuk Opick. Dia mempertanyakan sikap mantan suaminya itu yang dianggap buruk pada kelima anaknya.
Dia juga meminta penjelasan dari Opick yang hanya memohon kehadiran buah hati dalam resepsi pernikahannya.
“Menjadikan anak2 badut pemuas keinginan sebuah pengakuan publik.. Apa kabar waktu nikah agama? Ada kah anak-anak dibutuhkan hadir untuk persaksian di mata Allah? Sampai mereka bingung ketika ada perempuan asing tidur di tempat tidur ayah bundanya .. ??? Kenapa baru sekarang anak-anak dibutuhkan hadir ? butuh pengakuan publik ?” sambung Dian.
Namun sayang, tulisan Dian telah dihapus dari akun Instagram pribadinya itu. Dia menggantikan dengan postingan baru yang meminta dirinya menghapus tulisannya. (mg7/jpnn/ce2)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!