Andra and the Backbone Hentak Stadion Patra Jaya Plaju

PALEMBANG – Penampilan Andra and the Backbone, menghentak Stadion Patra Jaya, Plaju, Palembang, tadi malam (8/4). Dalam konser bertajuk Soundsations 100 Kota 1 Bahasa, band yang digawangi Andra Junaidi, Dedy Lisan dan Stevie Morley Item itu membawakan 10 lagu.

Diawali lagu Terdalam, kemudian berlanjut Lagi dan Lagi, Kepayang, Main Hati, Sempurna, Separuh Nafasku, Musnah, It’s My Life dari Bon Jovi. Hingga single terbarunya, De Javu. Kolaborasi dengan band rock lokal seperti Steel Warrior, dan lainnya, tambah menghangatkan suasana dari ribuan penonton yang hadir.

Joko, PIC (Person In Charge) dari Soundsations 100 Kota 1 Bahasa, mengatakan Palembang merupakan kota ke-16 di Sumatera yang didatangi. Ada 33 Kota di Sumatera, yang akan dikunjungi dalam rangkaian tour dari Soundsations 100 Kota 1 Bahasa. ”Selanjutnya kami akan adakan di Kota Muara Enim,” ungkap Joko.

Dikatakan, energi dari setiap kota pasti berbeda. Namun yang pasti, masyarakat yang ingin menonton tetap gratis asal membawa KTP. Syaratnya, tidak untuk anak di bawah umur. Aldo, salah satu pengunjung kemarin mengaku puas ada band ibu kota yang tampil di Plaju. “Jarang ada konser seperti ini, biasanya juga pasar malam,” tukasnya. (cj15/air)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!