Auto Show, Daihatsu Pajang Produk Andalan

Manajemen Daihatsu Palembang.

PALEMBANG – Tunas Daihatsu Palembang konsisten mendorong penjualan. Salah satu caranya melalui showroom event yang diadakan, kemarin (24/11). Di sana, ada beragam penawaran menarik diberikan kepada konsumen setia.

“Kita berikan diskon lebih, aksesoris, doorprize, hadiah, dan free voucher oli bagi yang melakukan transaksi saat acara berlangsung,” kata Kepala Cabang Tunas Daihatsu Daniel Imantoro melalui Spv, Sigit, kemarin (24/11).

Diharapkan, hal tersebut mampu membuat penjualan disana semakin terdongkrak. Sejauh ini, Tunas Daihatsu memang sudah mencatatkan sales positif. Jika dibandingkan tahun lalu, peningkatannya capai 9 persen.

Menurut Sigit, banyak faktor yang mendorong itu. Mulai dari kredit kompetitif, diskon menarik, dan lainnya. “Ada banyak penawarkan paket menarik,” ujarnya. Tunas Daihatsu juga sudah mengembangkan dilernya dan siap untuk melayani konsumen dalam sales, service, dan spare part.Selain itu beberapa produk baru juga menunjang penjualan. Salah satu New Terios.

Mobil ini sendiri didesain dengan konsep modern yang mewah, dengan fitur-fitur canggih dan sistem keamanan yang lengkap, sangat cocok untuk mereka yang berjiwa dinamis dengan beragam aktifitas. Terios paling cocok dengan kondisi jalan di Indonesia, bisa dipakai untuk sehari-hari, maupun bertualang di akhir pekan. Ini sesuai dengan slogan Terios sebagai Sahabat Petualang, DNA masyarakat Indonesia, Daily New Adventure.

Baca Juga :  Nekad Menerobos Macet, ini Jadinya....

Terkait Palembang Auto Show, Tunas Daihatsu memastikan memajang produk andalannya. “Bisa saja nanti akan bawa Terios,” bebernya. Dia juga memastikan dalam event tersebut, pihaknya akan memberikan penawaran menarik dan tentunya diskon yang menggiurkan. “Pasti akan banyak hal spesial kita berikan di sana nanti,” pungkasnya. (rip)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!