Baim Wong Latihan Ijab Kabul

Baim Wong dan Wendy Wilson, berswafoto dengan pengunjung OPI Mall dalam Meet and Greet pemain film Titisan Setan, Minggu (7/1). Foto: Alfery Ibrohim/Sumeks

JAKARTA – Pernikahan Baim Wong dengan Paula Verhoeven tinggal menghitung hari. Mantan kekasih Marshanda ini terus melakukan persiapan. Salah satunya yakni latihan melakukan ijab kabul. Agar lancar, Baim langsung latihan di depan penghulu.

Hal ini Baim bagikan lewat posting-an video di Instagram pribadinya. Dalam video, Paula juga terlihat mendampingi Baim.

Sebelum berhasil, Baim sempat diminta mengulang ijab kabul karena salah mengucapkannya. “Mantap, tapi masih percobaan, belum sah ya,” kata penghulu saat Baim berhasil mengucap ijab kabul.

Suasana latihan terlihat tidak tegang sama sekali. Bahkan, Baim sempat berkelakar saat menanggapi pertanyaan penghulu dengan candaan. “Saya lihat di google nih, perasaan saya melihat kamu menikah dengan siapa nih?” tanya penghulu.

“Saya pernah (nikah) sekali,” jawab Baim. “Bohong pak, jangan mau dikerjain dia,” ujar seseorang yang merekam momen tersebut.

Beragam komentar membanjiri posting-an tersebut. Tak sedikit yang mendoakan supaya rencana pernikahan Baim dan Paula lancar.(chi/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!