Beli Cat, Bisa Dapat Emas

HADIAH: Belanja disini bisa dapat berbagai macam hadiah. Foto: Wendy/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Mitra Bangunan tak henti-hentinya manjakan para pelanggan setia. Jelang tutup tahun, supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga ini gelar Bazar Cuci Gudang. Pada momen spesial kali ini, Mitra Bangunan berikan promo bazar produk cat. Konsumen bisa dapatkan produk cat dengan diskon 10 persen plus 10 persen plus 5 persen. Lalu, berkesempatan bawa pulang hadiah berupa emas murni atau hadiah voucher belanja Indomaret.

“Ini momen yang tepat sekali buat konsumen untuk belanja pada penghujung tahun,” ungkap Store Manager Mitra Bangunan Palembang, Judani.

Ia menjelaskan, promo ini berlangsung sejak 20-31 Desember. Pihaknya siapkan cat merek Propan dengan diskon istimewa plus kesempatan mendapatkan kupon gosok untuk menangkan undian. Produk cat Jotun diskon hingga 20 persen. Cat merek Danapaint bisa didapat dengan potongan harga 15 persen plus hadiah kaus. Ada produk Kem-Tone Spectrum ditawarkan dengan diskon 15 persen plus 3 persen.

Produk lain pun tetap diberikan harga-harga menggiurkan. Seperti bazar keramik dan granit yang masih berlangsung. “Harga-harganya sangat kompetitif dan kita jamin bakal lebih untung belanja di sini,” katanya.

Sementara itu, program undian Rezeki Mitra masih berlangsung hingga 30 Maret 2019. Konsumen cukup belanja minimal Rp250 ribu dan bisa dapatkan satu buah kupon. Ada grandprize 1 unit Honda Brio, 2 unit Honda Revo X, 6 unit lemari es, 6 unit mesin cuci, 6 unit home theater, 10 unit TV 52 inci, dan 90 voucher belanja senilai Rp2 juta yang bisa dibawa pulang. “Buruan belanja,” katanya. (cj16/ce3)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!