Beli Motor untuk Istri, Eh Dicuri Orang

Ilustrasi

SURABAYA – Mohammad Hadi gagal memberikan hadiah motor kepada istrinya tercinta. Motor hadiah itu raib saat diparkir di halaman rumahnya pada Minggu (11/11).

Mohammad Hafid Saputra, kakak Hadi, memperkirakan pencurian terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu penghuni rumah sedang tidur. Sedangkan motornya diparkir di halaman rumah.

“Tidak dimasukkan ke dalam rumah. Mungkin dia (Hadi, Red) lupa,” kata Hafid.

Hafid menduga, pelaku menggunakan kunci T saat beraksi. Sebab, kunci asli kendaraan tersebut masih disimpan Hadi pada malam itu.

Padahal, menurut keterangan Hafid, motor berpelat AD 5688 HP tersebut baru saja dibeli Hadi dari diler beberapa hari yang lalu.

Rencananya motor tersebut diberikan Hadi kepada istrinya. “Ee… Malah sudah dicuri orang. Mungkin karena ceroboh juga,” tambah Hafid.

Bukan hanya itu, menurut keterangan Hafid, pencurian yang terjadi malam itu juga terekam CCTV.

Pelakunya diidentifikasi seorang laki-laki. Pelakunya menggunakan pakaian hitam saat beraksi. Namun, Hafid juga tidak bisa memperkirakan usia pelaku.

Saat ini Hafid hanya berharap motor adiknya tersebut segera kembali. Hanya, dia belum sempat membuat laporan ke pihak kepolisian.

Saat ini usaha yang dilakukan sebatas menyebar foto kendaraan adiknya tersebut kepada teman-teman kenalannya dan di media sosial. (yon/c10/eko/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!