Bima Sakti Mengaku Sempat Tegang

BEKASI – Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti sempat deg-degan sebelum laga uji coba antara Indonesia dan Myanmar yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10) malam.

Saat disinggung mengenai hal tersebut setelah laga berakhir dan berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Indonesia, Bima bercerita banyak mengenai pengalamannya.

Menurut mantan kapten Timnas Indonesia itu, rasa gugup sangat terasa karena ini kali pertama dia melatih. Dalam laga ini, jabatan Bima adalah sebagai pelatih interim, karena Luis Milla hampir pasti menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh PSSI.

Tapi, Bima langsung merasa plong setelah melihat para penggawanya mampu menjalam taktik strategi sesuai dengan intruksi.

“Saya beterima kasih kepada seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Gol-gol tadi juga memang sudah kami latih. Bersyukur mereka bisa menjalani apa yang sudah kami latih selama ini,” kata Bima usai laga.

“Ada beberapa pemain baru, kami lihat tadi bisa menunjukkan performa mereka. Yang pasti seluruh pemain bisa menjalankan instruksi. Awalnya saya memang gugup, tapi kemudian,” tegasnya

Selanjutnya, pada Selasa (16/10) mendatang, Indonesia akan menjalani uji coba kontra Hongkong. Untuk venue, PSSI tetap memilih Stadion Wibawa Mukti.(dkk/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!