Diduga Pakai Narkoba, Aktor Claudio Martinez Dibekuk

Aktor Claudio Martinez Ditangkap Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba. Foto: ist

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap salah satu aktor bernama Claudio Martinez pada Kamis (8/11). Dia ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, pelaku yang juga merupakan mantan pemain sepakbola itu masih menjalani pemeriksaan intensif.

Karena masih diperiksa intensif, polisi mengaku belum bisa bicara banyak. Termasuk soal barang bukti narkoba apa yang didapat pihaknya, hingga kini barang bukti masih diperiksa di laboratorium.

“Sementara masih pemeriksaan yang bersangkutan maupun terhadap barang buktinya,” ujar dia saat dikonfirmasi, Kamis (8/11).

Dia meminta kepada wartawan untuk bersabar sampai pemeriksaan rampung. Rencananya, hari ini akan membeberkannya atau melakukan ekspose kasus. “Rilis resmi besok. Malam ini pembenaran bahwa kami menangkap Claudio,” kata dia.

Dia menyampaikan, penyidik masih melakukan pemeriksaan di laboratorium guna membuktikan apakah benar benda yang ditemukan saat Claudio diciduk adalah narkoba. “Masih kami cek di laboratorium, besok hasilnya keluar,” tandas dia. (cuy/jpnn)

 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!