Dor… Dua Pelaku Perampokan ini Dipelor

Tersangka Anton dan Yanzan. foto: istimewa

LUBUKLINGGAU – ‎Perampokan sadis yang terjadi di Jalan Raya Belalau II, Kelurahan Belalau, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau, akhirnya terungkap. Dua pelaku diketahui sebagai Anton (32) dan Yanzan (34). Keduanya warga Kelurahan Belalau, Kecamatan Lubuklinggau. Dua pelaku perampokan ini harus dilumpuhkan petugas dengan timah panas, setelah dua jam usai perampokan.

Perampokan itu terjadi, Ahad (9/12) sekitar pukul 00.30 WIB, ketika korban Rio Bani dan rekannya Yudi (20), warga Jl Nangka, Kampung Cianjur, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau tengah melintas di sekitar jalan poros kelurahan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU.

Sepanjang jalan Belalau memang terlihat sepi dari aktivitas maupun permukiman warga, sehingga korban tidak memprediksi mereka bakal menjadi mangsa dari para pelaku kejahatan. Ketika melintas, kedua korban memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi namun, saat di tikungan, kendaraan yang mereka kendarai sedikit melambat.

Tiba-tiba dari arah sebelah kiri di balik semak belukar muncul kedua pelaku sembari mengayunkan batang kayu ke arah kepala korban. Pukulan itu telak membuat korban tak bisa menghindar dan keduanya terjatuh dari motor. (cj13)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!