Egy Ungkap Pesan Pelatih Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri

JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia vs Taiwan, laga pembuka grup A Piala AFC U-19, akan berlangsung Kamis (18/10) malam nanti di SUGBK, Senayan, Jakarta. Bintang Timnas U-19 Indonesia Egy Maulana Vikri mendapat pesan khusus dari pelatihnya di klub Lechia Gdansk, Polandia, sebelum berangkat ke tanah air. Pesan tersebut adalah agar Egy memberikan pembuktian hasil menimba ilmu di Lechia Gdansk. Sebab, selama beberapa bulan di Polandia, Egy sudah mendapatkan banyak ilmu.

“Pelatih saya di Polandia bilang, kamu di Indonesia harus main bagus. Sudah berlatih di sini (Lechia), kamu sudah kerja keras di sini buktikan di sana (Indonesia). Semoga bisa lolos ke Piala Dunia,” kata sang pelatih. Karena kata-kata itulah, dia sangat termotivasi. Pemain yang dibesarkan oleh SKO Ragunan Kemenpora itu akan menunjukkan performa terbaiknya di Piala AFC U-19.

Kesempatan pertama pemain 18 tahun itu untuk menunjukkan kelasnya adalah saat Indonesia berjumpa Taiwan, Kamis (18/10) malam nanti. Laga akan dihelat di SUGBK, Senayan, Jakarta, sebagai laga pembuka grup A. (dkk/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!