Fortuner Habis Terbakar Tinggal Kerangka

HANGUS: Kendaraan Fortuner yang terbakar di portal PT gembala Sriwijaya, kamis (8/11). Foto: Sardinan/Sumatera Ekspres

INDRALAYA-Sebuah kendaraan jenis Toyota Fortuner dengan Nomor Polisi (Nopol) BG 1797 TE terbakar habis hingga tinggal kerangka .Peristiwa tersebut terjadi di depan pintu gerbang (Portal) PT Gembala Sriwijaya Jalinteng Km 33 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir(OI) Kamis (8/11) sekitar pukul 13.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran kendaraan tersebut dan belakangan kendaraan tersebut diketahui milik Jumahar alias Siwil, warga Desa Tanjung Pring, Kecamatan Indralaya Utara.

Informasi yang dihimpun koran ini, Siwil membawa kendaraan tersebut menuju arah PT Gembala Sriwijaya, namun ketika melintas di portal pintu keluar masuk kendaraan alat berat, mobil terparter dijalan yang rusak.  Siwil berusaha mengegasnya  agar bisa lolos dari kerusakan jalan, namun bagian belakang mobil bergeser hingga bumper belakang nyangkut di tiang portal PT Gembala Sriwijaya.

Karena dipaksakan menimbulkan percikan api hingga membakar ban kendaraan bagian belakang sebalah kiri hingga menyulut keseluruh kendaraan. (sid)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Jumat (9/11). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!