Giliran Jalur Jambi Ditutup

Kendaraan yang melaju dari arah Pangkalan Balai harus menunggu karena kebijakan sistem buka tutup. foto: istimewa

PANGKALAN BALAI – Sistem buka tutup yang diterapkan petugas Lantas Polres Banyuasin terhadap kendaraan yang melaju dari arah Palembang menuju Betung dan sebaliknya, masih dilakukan.

Jika sebelumnya kendaraan dari arah Palembang harus menunggu selama dua jam baru bisa melintas ke arah Pangkalan Balai. Hari ini (21/12), giliran kendaraan yang melaju dari arah Pangkalan Balai menuju Palembang yang ditutup.

Tak ayal terjadi kemacetan panjang kendaraan mulai dari Km 29 Sembawa sampai ke Musi Pahit Km 25. Ini karena banyaknya kendaraan yang melaju dari arah Palembang menuju Pangkalan Balai. Petugas Lantas mendahulukan kendaraan dari arah Palembang.

Hartanto, salah satu pengendara mengatakan bahwa hari ini (21/12) dirinya terkena dampak dari sistem buka tutup yang diterapkan petugas Lantas. Biasanya kendaraan dari arah Palembang yang harus menunggu dua jam untuk melintas. Kali ini kendaraan dari arah Pangkalan Balai harus menunggu, mendahulukan kendaraan dari arah Palembang.

“Kabarnya banyak kendaraan dari Palembang yang menuju Banyuasin melintas, makanya kita tertahan dari Pangkalan Balai,” kata Hartanto. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!