Hamil 4 Bulan, Tasya Ngidam Buah Delima Hingga Snack

Tasya Kamila dan randi Bachtiar. Foto: Instagram

JAKARTA – Aktris Tasya Kamila ikut mengalami masa ngidam pada kehamilannya kini. Beberapa kali ngidam, dia menginginkan makanan yang sulit dicari.

“Jadi setiap hari aku ngidam beda-beda. Satu hari aku pengin buah delima, aku juga ngidam snack yang enggak ada di Indonesia. Akhirnya aku nitip sodara,” kata Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12)

Perempuan lulusan Columbia University, New York itu mengaku sangat menikmati kehamilan pertamanya ini. Kandungan hasil pernikahan dengan Randi Bachtiar itu sudah memasuki usia empat bulan.

“Alhamdullilah, pastinya bahagia. Bersyukur aku dan suamiku, kami diberikan kepercayaan, usia kehamilannya sudah memasuki empat bulan,” ucap Tasya.

Pada kehamilan perdana ini, Tasya merasa perlu banyak belajar. Dia mencari tahu bagaimana merawat kandungan agar calon bayi tetap sehat. Selain itu, Tasya juga kerap berkonsultasi dengan dokter kandungan.

“Banyak cari tahu hal yang penting dan yang kurang penting, saat hamil. Terus browsing artikel terpercaya buat cari-cari informasi seputar kehamilan,” imbuhnya. (mg3/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!