Hamka Diduetkan dengan Mahamadou

Hamka Hamzah.

PALEMBANG – Persaingan ketat terjadi di lini belakang Sriwijaya FC pascamasuknya Hamka Hamzah. Santer berhembus kabar ia akan diduetkan pelatih Rahmad Darmawan dengan Mahamadou Ndiaye sebagai bek tengah di skuat ini.

Ditopang Novan Setya dan Alfin Tuasalamony di sisi kanan dan kiri. Sementara itu, beberapa nama segar macam Saepuloh Maulana, Samuel Christianson Simanjuntak, Zalnando, Ahmad Faris, Marcho Meraudje dan Berry Rahmanda juga tak mau ketinggalan.

Pemain yang rata-rata berusia muda ini juga siap eksis. Di luar itu, Tim Laskar Wong Kito masih memiliki Bio Paulin yang kini masih menunggu kepastian statusnya. Apakah akan diperpanjang ataupun tidak. Namun, ia telah diturunkan oleh pelatih di dua pertandingan awal Piala Presiden.

Secara kualitas, Bio mungkin sudah berkurang kecepatannya. Namun, untuk bertarung di udara, Bio masih cukup disegani, apalagi untuk body contact dengan penyerang lawan. Namun, kelemahannya dari segi kecepatan itulah yang membuat Sriwijaya FC kalah dari Persib Bandung.

“Dia (Hamka) punya kans untuk main besok (hari ini),” kata pelatih Rahmad Darmawan.

Hamka sendiri merupakan pemain yang paling ditunggu olehnya. Untuk itu, guna mengejar ketertinggalan dari segi fisik, dokter dan tim pelatih memfokuskan latihan terhadap Hamka. (aja)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!