Hindari Kambing, Truk Seruduk Pagar Rumah

KECELAKAAN: Dumptruck yang mengalami kecelakaan akibat menabrak pagar rumah warga, Rabu (10/5). Foto:Anhar/Sumatera Ekspres

MUARA ENIM–Hendak menghindari kambing yang menyeberang jalan, dump truk BG 8279 IP menabrak pagar rumah warga. Sang sopir, Zulkifli (43) warga Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim tidak mengalami luka serius. Hanya saja bagian depan mobilnya ringsek akibat menabrak pagar rumah warga.

Kejadian di Jalan HTI Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim, Selasa (9/5) sekitar pukul 15.00 WIB.Berawal ketika mobil yang dikendarai Zulkifli hendak mengangkut tanah galian di Desa Muara Lawai dan akan diantarkan ke rumah warga yang berada di Desa Lubuk Ampelas, Kecamatan Muara Enim.Namun, belum lagi sampai ke tempat galian tanah, mobil yang dikendarainya menabrak pagar rumah warga.

“Aku tadi menghindari kambing yang tiba-tiba menyeberang jalan. Terus gara-gara menghindari kambing itu ban mobil aku sebelah kiri turun dari jalan, dan aku langsung reflek banting setir ke ke kanan. Dari situlah aku mulai tidak terkontrol lagi dan langsung menabrak pagar rumah saudara Jazi,”ungkap Zulkifli. (roz)

Baca selengkapnya di Harian Sumatera Ekspres Kamis (11/5). 

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!