Honda CBR150R Kian Kece!

Honda CBR150R

JAKARTA – Pasar motor bergenre sport full fairing memang tidak terlalu besar, apalagi setelah ekspansi skuter matik (skutik). Namun, usaha PT Astra Honda Motor (AHM) menggairahkan segmen ini tak pernah surut.

Honda CBR150R sebagai salah satu andalannya kini tampil baru. Motor sport 150 cc ini hadir lebih segar lewat pilihan warna baru matte black, victory black red, Honda racing red dan MotoGP rdition. Tak sekadar mengandalkan warna, Honda CBR150R baru mendapat visor lebih tinggi sehingga memberi kenyamanan dan tentu tampilan berbeda. Rasa berkendara jelas berubah.

Honda CBR150R baru masih mengandalkan mesin 150 cc DOHC, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performanya mencetak angka 17 hp pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm pada 7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Performa mumpuni, tapi Anda tidak perlu takut soal konsumsi BBM. 39,72 km/liter (EURO 3) sebagai standar yang sudah mereka uji. “Penyegaran tampilan New Honda CBR150R merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pencinta motor sport full fairing di mana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Honda CBR150R baru berkelir Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan seharga OTR (On The Road) Jakarta Rp 33.8 juta (tipe STD), Rp 37.8 juta untuk tipe ABS. Sementara warna Honda Racing Red dibanderol Rp 34.5 juta (tipe STD) dan Rp 38.5 juta untuk tipe ABS. Berbeda lagi dengan MotoGP Edition dipatok seharga On The Road (OTR) Jakarta Rp 34.7 juta (tipe STD) dan Rp 38.7 juta (tipe ABS). (mg8/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!