HUT Dewi Kwan Im, Doakan Keselamatan Bangsa

Upacara Dewi Kwan Im. foto: adi fatriansyah sumeks.co.id

PALEMBANG – Momen hari ulang tahun (HUT) Dewi Kwan Im dimaknai secara berbeda oleg etnis Tionghoa yang ada di Palembang saat ini. Bahkan sejak Selasa (3/4) malam, umat Budha dan Tridharma melakukan sembahyang dan doa bersama. Adapun doa yang dipanjatkan selama kegiatan berkaitan dengan kemaslahatan dan keamanan di Kota Palembang, Sumsel dan negara.

“Selain berdoa untuk kesehatan, usaha dan keluarga. Kita juga mendoakan keselamatan bangsa, negara, Sumsel dan Kota Palembang. Semoga dengan kasih sayang dan sifat welas asih dari Dewi Kwan Im bisa menebarkan kebaikan ke kita semua,” kata Owner Jaya Raya Solution, Hermanto Wijaya ditemui di sela-sela sembahyang di Kelenteng Guat Hun Teng di Jl Ario Kemuning, Rabu (4/4).

Dijelaskan Hermanto, bahwasanya perayaan HUT Dewi Kwan Im ini hampir dilaksanakan di semua vihara ataupun kelenteng yang ada di Palembang. Bahkan setiap perayaan, banyak doa yang disampaikan oleh umat. Hanya saja untuk pelaksanaan pilkada ini, dirinya berharap agar semua bisa berjalan dengan sukses tanpa ada gangguan serta suasana tetap kondusif.

“Siapapun pemimpinnya, merupakan putra terbaik yang dimiliki saat ini, tentu saja kita harus mendukung dan mensukseskan program kerja pemimpin tersebut. Semua calon yang maju dalam pilkada ini, merupakan kandidat terbaik yang dimiliki. Jangan lupa, pilihlah dengan hati nurani masing-masing,” tegasnya yang menyerahkan 10 unit TV sebagai doorprize ke panitia. (afi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!