Ini Cara Napolly-Bigland Apresiasi Konsumen

Pemenang hadiah Napoly Bigland. foto: riyo andika sumeks.co.id

PALEMBANG – Peningkatan antusias konsumen terhadap produk Napolly-Bigland kian besar setiap tahunnya. Hal inilah yang mendasari pabrikan ini menggelar penarikan undian hadiah bagi pemenang beruntung.

Regional Palembang dinaungi PT Srijaya Murni Sriwindo mengundang konsumen beruntung dalam serah terima hadiah. Berlokasi di kantor Napoly Top, Kecamatan Sako, Senin (22/10).

Pengundian bertema Bigland ekstra vaganza periode hadiah undian 1 September 2017 hingga 20 Juni 2018. Pengundian konsumen se-Indonesia dilaksanakan di Hotel Renotel Bogor pada 20 September bulan lalu.

Berbeda dengan tahun lalu yang hadiah grand prizenya satu unit mobil Mercedez Bens. Kali ini, tiga unit Toyota Sienta dihadiahkan sebagai hadiah utama. Masing-masing pemenangnya dari wilayah Lampung, Palu, dan Cilegon.

Hadiah lainnya 50 unit sepeda motor, 30 set matras ini the box, 100 unit lemari pakaian merk Apanel. Semua disebar ke beberapa konsumen beruntung se-Indonesia.

Sementara itu, Kota Palembang kedapatan tujuh pemenang beruntung yang membawa beberapa hadiah. Diantaranya tiga unit sepeda motor, tiga set matras ini the boks, dan satu lemari Pakaian.

Program ini diadakan rutin tiap tahun. Tahun ini adalah periode keduanya sejak mengawali di tahun 2016 silam. Victory Manajer PT Srijaya Murni Sriwindo, Harbi Dharma Putra didampingi Vice Marketing Manager, Rico mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Baca Juga :  Fajar/Rian Tumbang di Perempat Final

“Gelaran hadiah ini sebagai apresiasi langsung kepada konsumen yang telah memakai produk Napolly bigland,” ujar Harbi.

Ia menjelaskan, setiap konsumen yang melakukan pembelian satu set matras atau springbed akan mendapatkan kupon. Setelah kupon diisi dengan data konsumen kemudian dicap stample toko. Lalu, kupon dimasukan langsung ke drop box yang ada di toko furniture tersebut. Lanjutnya, semua kupon dibawa ke pusat untuk dilakukan pengundian.

Ditambahkan Rico, program ini sangat bagus dan akan diadakan ditahun-tahun berikutnya. “Disamping sebagai brand promosi, juga menunjukan apresiasi kami terhadap konsumen yang selalu setia, percaya dan memilih produk Bigland,” tutur Rico.

Brand besar Bigland Napoli ini sudah memiliki sekitar 45 anak cabang tersebar di seluruh Indonesia. “Hampir semua unit toko furniture di Palembang pasti ada produk kita,” ujarnya.

Sudah banyak toko furniture yang bekerjasama dengan PT Srijaya Murni Sriwindo. Beberapa produknya dari Bigland Springbed, Napoli plastik furniture, dan kasur busa Bola Dunia.

“Setiap pemenang akan dikirimkan surat resmi dari pusat, sebagai bukti hadiah undian bukan bentuk penipuan,” pungkasnya. Lanjutnya, surat ini menjadi bukti beserta fotocopy KTP dalam syarat pengambilan hadiah.

Di sisi lain, salah satu pemenang hadiah motor, Fatimah awalnya merasa tidak percaya bercampur senang. Dirinya yang jauh datang dari Sekayu ke Palembang mengaku tidak ada mimpi atau prasangka sebelumnya.

Baca Juga :  Fajar/Rian Melenggang, Della/Rosyita Terhenti

Berawal dari pembelian matras di Toko Mandiri di Palembang pada Desember lalu. “Mulanya belum percaya, saat pertama ditelepon oleh nomor tidak dikenal tidak saya angkat panggilan tersebut,” ucapnya. Setelah beberapa Minggu kemudian dirinya dikirimkan surat pemberitahuan pemenang via Pos.

Selanjutnya, Ia ditelpon kembali dengan nomor sebelumnya sebagai konfirmasi penerimaan surat. Diakuinya, semakin yakin bukan penipuan setelah dikuatkan
dengan surat dan konfirmasi panggilan via telpon.

“Semoga produknya lebih maju lagi didukung dengan kualitas yang semakin baik,” harapnya. Menurutnya, produk Bigland lebih unggul dibanding merek kebanyakan. Selain itu, dari segi harga dirasa semakin terjangkau.

Sedangkan bandingannya produk bigland tergolong unggul di pasaran daerah. “Sudah banyak yang kenal sama produk Bigland dan sudah memasyarakat,” katanya yang datang bersama keluarganya. (cj14)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!