Istri Ifan Vokalis Seventeen Juga Hilang Saat Tsunami

DYLAN Sahara, istri vokalis Seventeen, Ifan turut menjadi korban yang hilang saat tsunami yang terjadi di Selat Sunda, Sabtu malam kemarin.

Hal tersebut disampaikan pemilik nama lengkap Riefan Fajarsyah itu di akunnya di Instagram pagi ini.

Tak hanya Dylan, sejumlah personel dan krunya juga hilang di antaranya bernama Andi, Herman dan Uje Rukmanarustam.

“Mohon doanya agar istri saya @dylan_sahara, mas @hermanseventeen, @andiseventeen dan @uje17_rukmanarustam cepat ketemu dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Ifan dalam video yang diunggahnya sambil menyeka air mata.

Perempuan yang dinikahi Ifan 2016 lalu tersebut mendampingi Seventeen manggung untuk di acara Employee Gathering 2018 Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat yang diselenggarakan PLN.

Ifan saat ini masih terus menunggu informasi mengenai keberadaan sang istri dan teman-temannya. Tak hanya itu, Ifan juga kehilangan dua temannya. Salah satunya adalah bassist Seventeen Muhammad Awal Purbani.

“Minta ikhlasnya buat orang-orang tersayang mas @baniseventeen dan mas @okiwijaya,” tulis Ifan di caption video tersebut. (flo/jpnn)









Pemilik nama lengkap Riefan Fajarsyah itu juga saat ini masih mencari keberadaan istrinya Dylan Sahara yang hilang setelah kejadian tsunami tersebut.

Doa netizen dan penggemar pun memenuhi kolom komentar di akun Ifan di Instagram. (flo/jpnn)


Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!