Jalin Silaturahmi, Uji Coba Tiga Cabor

PERSAHABATAN: Kedua tim berpose bersama sebelum laga persahabatan. Foto: Edi/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi Aremania Muba uji coba dengan PT Lonsum Tirta Agung Muba. Tak tanggung tanggung tiga cabor sekaligus dihelat di Desa Berlian Makmur C2. Masing masing cabor sepak bola di Lapangan Sepak Bola C2, bola voli dan futsal di lapangan Dusun V Desa Berlian Makmur.
Adapun hasilnya pertandingan sepak bola kedua tim bermain imbang 1-1. Sedangkan bola voli tuan rumah dipaksa menyerah 2-3 dan futsal tim tamu menang 5-3.

Edi Triono SE, ketua Aremania Muba mengaku bersyukur pada laga uji coba pekan lalu berlangsung sukses. “Ini merupakan kegiatan bidang olahraga Aremania. Kedepan kita akan membuat klub futsal. Paling tidak kegiatan ini bisa jadi ajang silaturahmi bagi Aremania Muba dan juga PT Lonsum,” tambah pemuda kelahiran C2 35 tahun silam ini.

Pertandingan yang bertujuan menjalin keakraban ini berlangsung menarik, karena masing-masing tim unjuk kebolehan dalam pertandingan tersebut. Meskipun bertajuk persahabatan namun kedua tim sama-sama berambisi mencari kemenangan.

Tim Lonsum yang diketuai oleh Arris Ferditian ini mengatakan senang dapat melawat ke C2.”ini pertama kali kami bertanding ke C2 dengan tim sepak bola yang pernah menjuarai kejuaraan piala bupati cup di Betung beberapa waktu lalu. Selain mendapat banyak teman, tentu juga menjadi pengalaman berharga bagi kami” ujar mantan wartawan Radar ini.

Baca Juga :  Aremania Muba Wadah Silahturahmi Arek Malang

Dia juga mengatakan siap menjamu kembali apabila tim C2 akan melawat ke PT Lonsum Tirta Agung. “Selanjutnya kami juga mengharapkan tim C2 ini dapat bertandang kembali ke PT Lonsum,” jelasnya.

Ditempat yang sama wakil ketua Aremania Muba, Cipalo mengatakan pertandingan ini akan dijadikan motovasi untuk membangkitkan semangat olahraga khususnya dicabang sepakbola dan voley bagi pemuda-pemuda khusunya didesa C2.

“Kami senang dengan pertandingan ini, karena membangkitkan semangat tim dan kekompakan para pemuda disini,” ungkapnya.

Jarkasih, sekretaris Aremania Muba juga mengatakan harapan kedepan didesa C2 akan terus mengadakan pertandingan bertajuk persahabatan.

“Tentunya kedepan kita akan undang tim-tim lain yang siap bertandang kesini,”tutup pria yang hobi sepakbola ini. (ion)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!