Jangan Terpancing Berita Hoax

GEMBIRA: Anggota TNI dan Polresta Palembang bergembira di acara panggung prajurit sekaligus syukuran atas suksesnya penyelenggaraan pengamanan Pilkada kota Palembang serta Asian Games XVIII di Mapolresta Palembang, kemarin (19/10). Foto: Kemas/Sumatera Ekspres

PALEMBANG – Ada beberapa hal yang perlu diantisipasi selama pelaksanaan masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Diantaranya, jangan sampai adanya penyebaran berita hoax terutama yang disebar melalui media sosial (medsos). “Selain itu yang patut diantisipasi adalah upaya mempolitisasi isu-isu SARA yang sengaja disebar pihak-pihak yang tak bertanggungjawab dengan tujuan mengacaukan jalannya tahapan Pilpres,” ucap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono,HB,SIk,SH, MH di acara panggung prajurit sekaligus syukuran atas suksesnya penyelenggaraan pengamanan Pilkada Kota Palembang dan Pilgub Sumsel serta Asian Games XVIII di lapangan upacara Mapolresta Palembang, kemarin (19/10).
Di kesempatan ini ia menyampaikan apresiasi sekaligus terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap personel TNI/Polri dan elemen masyarakat yang ikut dalam pengamanan Pilkada serentak dan Asian Games 2018 hingga berlangsung dengan aman dan kondusif.
Staf ahli Walikota Palembang K Sadaruddin Hadjar berharap agar seluruh elemen masyarakat Palembang bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilrpes dan Pileg 2019. “Mari kita ciptakan suasana yang aman, nyaman serta kondusif,” ujarnya. Hadir pada acara panggung prajurit yang bertabur hadiah ratusan door price ini diantaranya Ketua DPRD Kota Palembang, H Darmawan,SH, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana dan undangan lainnya.(kms/lia)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!