Jenazah Aa Jimmy Ditemukan Dipinggir Pantai

Aa Jimmy alias Aa Gym KW dan Ade Jigo. Foto: instagram.

JAKARTA – Vokalis band Seventeen, Reifan Fajarsyah alias Ifan Seventeen memastikan kabar meninggal komedian Aa Jimmy alias Aa Gym KW dalam musibah tsunami yang melanda Banten, pada Sabtu (22/12).

“Kebetulan saya lihat dengan mata kepala sendiri, itu ada Aa Jimmy. Kebetulan MC-nya Aa Jimmy sama Ade Jigo eks Teamlo. Ade Alhamdulillah selamat, cuma Aa Jimmy meninggal,” kata Ifan Seventeen dalam wawancaranya dengan Tvone, Minggu (23/12).

Menurut Ifan Seventeen, jenazah persoel grup lawak Jigo itu ditemukan terbaring di pinggir pantai setelah tsunami menerjang pantai Anyer dan sekitarnya. “Saya lihat jenazahnya (Aa Jimmy) di tepi pantai. Kalau pengisi acara lain aku enggak tahu,” ungkap Ifan.

Pemilik nama Heriyanto itu diketahui menjadi salah satu pengisi acara gathering karyawan PLN UIT JBB bersama rekannya dalam grup lawak Jigo di Tanjung Lesung Beach Resort, Anyer, Pandeglang, Banten. Tak sendiri, ada grup band Seventeen yang turut meramaikan acara tersebut.

Ifan juga mengabarkan beberapa kru band juga masih belum ditemukan. “Kehilangan Bani dan road manager kami Oki. Andi, ujang (kru) sama Herman belum diketemukan. Doakan juga semoga Dylan istri saya cepat diketemukan. Alhamdulillah yang lain selain itu sudah diketemukan walaupun dalam kondisi luka-luka. Kita ikhlas,” kata Ifan.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengabarkan bahwa tsunami di kawasan pantai barat Provinsi Banten dan pantai selatan Provinsi Lampung diduga dipicu aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!