Jennifer Dunn Lebih Fresh

Jennifer Dunn. Foto: JPG

JAKARTA – Jennifer Dunn tengah menikmati masa kebebasannya setelah menjadi tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diketahui telah bebas dari hukuman sejak 2 Oktober lalu.

Baru-baru ini, beredar foto Jennifer Dunn tengah berada di sebuah klinik kecantikan. Pada foto yang diunggah akun gosip Instagram lambe turah, Jennifer Dunn terlihat berpose dengan sang dokter yang wajahnya ditutupi sticker.

Mengenakan sweater, Jennifer Dunn tampak merangkul seorang perempuan tersebut. Seperti biasa, Jedun tampil dengan riasan di wajahnya. Sementara rambutnya dikuncir cepol ke belakang.

Sayang, tidak ada keterangan foto itu diambil kapan dan lokasi klinik kecantikan itu. Namun yang pasti, wajah wanita yang karib disapa Jedun itu terlihat cantik dan lebih fresh.

Sebelumnya, Humas Ditjen Pemasyarakatan Ade Kusmanto mengatakan hukuman Jedun berkurang satu bulan karena mendapat remisi pada Agustus lalu.

Seharusnya, wanita yang karib disapa Jedun itu keluar dari penjara pada November ini. “Dia dipidana hanya 10 bulan. Terus dapat resmi 1 bulan, saat 17 Agustus,” jelas Ade Kusmanto.

Ibu satu anak itu sebelumnya divonis 4 tahun penjara terkait kasus narkoba lewat putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di tingkat banding, hukumannya dipangkas menjadi 10 bulan bui. Putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta itu menuai pro dan kontra di tengah masyarakat. (mg7/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!