Komentar Ahmad Rifai Terkait Isu Jadi Suami Risty Tagor

Risty Tagor. Foto: JPG

JAKARTA – Nama Achmad Rifai menadak jadi perbincangan. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu dikabarkan menjadi suami ketiga Risty Tagor.

Achmad Rifai beberapa kali menangani kasus besar yang melibatkan publik figur.

Nama Achmad Rifai mulai moncer sejak menjadi pengacara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2009.

Rifai juga pernah menangangi beberapa kasus artis. Seperti kasus Shinta Bachir yang mendapat ancaman pembunuhan dari mantan kapolda. Rifai juga pernah menjadi pengacara Gatot Brajamusti dalam kasus narkoba.

Lalu, benarkah Ahmad Rifai jadi suami Risty Tagor?

“Wah kabar darimana tuh? Saya nggak tahu darimana sumbernya. Tapi kita buat ketawa saja. Aku juga belum pernah jadi pengacaranya Risty Tagor,” kata Ahmad Rifai.

Saat ditanya apakah dirinya pernah mengajak Risty ke Jombang kampung halamannya, dia tak mengelaknya. Namun menurut Rifai bukan hanya Risty saja, beberapa artis juga pernah diajaknya ke Jombang.

“Lucu, padahal yang pernah ke Jombang ada Laudya Cynthia Bella, Ikke Nurjanah, Nuri Maulida. Tapi kok beda ya (gosipnya),” ujarnya.

Ahmad Rifai juga membantah mengenai kabar pernikahannya dengan Risty Tagor. Bahkan dirinya mengaku tak mengenal Ina Rachman yang diceritakan memperkenalkan diriya dengan Risty.

Baca Juga :  Risty Tagor Nikah Sama Ustaz?

“Aku juga belum pernah ketemu dan kenal Mba Ina sampai hari ini. Jadi berita itu nggak benar,” pungkas Ahmad Rifai.(one/pojoksatu)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!