Lakalantas, Kepsek dan Bendahara Tewas

MUSI RAWAS – Lakalantas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, kemarin (13/6) sekitar pukul 14.00 WIB, merenggut dua nyawa. Kedua korban adalah Syahad Simanungkalit (55) dan Mus Mulyadi (35).

Syahad Simanungkalit adalah Kepala SD Negeri Pian Raya, SP 10 HTI, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura. Sedangkan Mus Muladi seorang bendahara di sekolah tesebut. Keduanya tewas setelah motor Honda Supra X 125 yang dikendarai diduga tabrakan dengan Mobil Izuzu D-Max BG 9368 NQ. Usai kejadian, pengendara mobil melarikan diri.

“Kejadian yang sebenernyo dak tahu pasti, pas jingok keduo korban sudah teguling di jalan,” kata Kepala KUPT Kecamatan Tuah Negeri, Johan Wahyudi, di Rumah Sakit (RS) Sobirin, kemarin sore.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat korban mengendarai motor dari arah Kota Lubuklinggau usai mengikuti rapat di Kantor Dinas Pendidikan. Sedangkan mobil dari arah Kecamatan Muara Kelingi. Di tikungan wilayah Dusun Seriang, mobil diduga keluar jalur mengambil jalur berlawanan. Di saat bersamaan datang motor yang dikendarai korban sehingga tabrakan tak terhindari. Korban terpental jauh. “Kondisi kedua korban sudah meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan mobil yang menabrak tidak ada,” bebernya.

Rohay‎a (47), sahabat Syahad mengaku sangat terkejut mendengar temannya tewas dalam lakalantas. “Saya dapat kabar dari teman dan menjenguk di Rumah Sakit Sobirin. Kami turut berduka dengan kejadian yang menimpa teman kerja sesama guru,” pungkasnya. (wek/ce4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!