Lia : Penghargaan Dipersembahkan Untuk Masyarakat

Penghargaan langsung diserahkan Gubernur H. Herman Deru di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu malam (22/12/2018). Foto: M Hatta/Sumeks.

Raih Juara Tiga Sebagai Wanita Inspiratif Tingkat Provinsi

PALEMBANG –  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Rawas Utara, Lia Mustika Syarif meraih juara tiga sebagai wanita inspiratif tingkat provinsi. Penghargaan langsung diserahkan Gubernur H. Herman Deru di Griya Agung Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu malam (22/12/2018).

Lia menyampaikan penghargaan sebagai wanita inspiratif tersebut, dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara, khususnya masyarakat Suku Anak Dalam (SAD) sebagai karya ilmiahnya dalam mengikuti nominasi wanita inspiratif se Provinsi Sumatera Selatan.

“Kita bersaing 17 kabupaten/kota se Sumsel, karya yang kita angkat sebagaimana konsep memanusiakan manusia, kita punya ide membuat asrama sekaligus sekolah anak anak SAD di Kecamatan Rupit, Alhamdulillah telah terlaksana, PKK terus mencari ide agar anak-anak SAD dapat sama dengan anak anak lainnya,” jabar Lia.

Lanjutnya, kedepannya penghargaan ini menjadi motivasi dirinya bersama tim Penggerak PKK untuk terus berkontribusi, bersinergi dengan instansi terkait dalam turut serta membangun Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dalam usia satu tahun kepemimpinannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, nama Kabupaten Musi Rawas Utara terus menggema, disebut dengan prestasi yang diraih.

“Image kabupaten Musi Rawas Utara yang berprestasi akan terus kita pertahankan, sehingga Muratara memang benar benar bangkit dari sisi sumber daya manusia dan juga perekonomiannya,” kata Lia

Lia Mustika Syarif, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan mohon doa agar terus dapat membuahkan prestasi untuk Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Sesuai semangat pak Bupati, kita Bangkit dan berlari untuk memajukan Kabupaten Muratara, sejajar dengan kabupaten/kota lainnya,” pungkasnya.

Sementara, Bupati Musi Rawas Utara, H. Syarif Hidayat, mengucapkan selamat atas pencapaian yang di raih Tim penggerak PKK Kabupaten Muratara.

“Ini sebuah prestasi yang diraih bukan dengan cuma cuma karena melalui penilaian dan paparan dihadapan juri penilai, tentunya saya ucapkan selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK dan timnya,” ucapnya Bupati.

Orang nomer satu di Bumi Berselang Serundingan ini mengajak Tim Penggerak PKK Kabupaten untuk terus berkontribusi membangun Kabupaten Muratara.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Lia Mustika Syarif, kelak banyak terobosan baru untuk masyarakat Muratara seutuhnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat,” kata Bupati H.Syarif Hidayat. (Rls/sumber : b-lipuse.com)

Baca juga:

Anugerah Wanita Inspiratif: Dibalik Sukses Suami, Ada Wanita Tangguh

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!