Mantan Idola Cilik ini Segera Luncurkan Single Album

Bagas memotong kue ultahnya ke-17 pada perayaan di Hotel Grand Zuri. foto: kemas ahmad rivai sumeks.co.id

PALEMBANG – Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Ran sudah beranjak remaja. Juara Idola Cilik 2013 asal Palembang ini ternyata sudah berusia 17 tahun. Tak heran jika ulang tahun tahun sweet seventeen ini dirayakan bersama keluarga tercinta dan fans yang berasal dari daerah di Tanah Air.

Selain perayaan ultah di Hotel Grand Zuri kemarin (7/5), Bagas berencana akan mengeluarkan single album terbaru. “Mohon doanya semoga single album terbaru Bagas yang insya Allah bakal di-launching Agustus mendatang berjalan lancar dan semoga impian dan cita-cita Bagas untuk menjadi penyanyi single asal Palembang yang meraih sukses di tingkat nasional bisa tercapai,” kata Bagas saat didapuk menyampaikan sambutan di acara HUT-nya ke-17 tahun tersebut.

Ayahanda Bagas,, Erlangga yang begitu men-support karir anak keduanya ini berharap Bagas tidak jumawa dan berbesar hati dengan sejumlah raihan prestasinya, terlebih menginjak usia ke-17 tahun ini.

“Bagas sejak tahun lalu bergabung bersama manajemen Potret yang sekaligus mempersiapkan single album Bagas terbaru. Kami orang tua dan keluarga sangat men-support keinginan Bagas untuk terus berkiprah di kancah nasional. Pesan kami tetaplah menjadi Bagas yang rendah hati dan jangan pernah meninggalkan salat,” pinta Erlangga didampingi sang istri tercinta, Ira Erlangga.

Baca Juga :  Usai Pasang Pipa, Kok Bekas Galian tak Dirapikan

Sementara, menurut manajer Bagas, Muhammad Bobby saat ini persiapan untuk merampungkan single terbaru Bagas terus dilakukan salah satunya dengan intensitas latihan vokal di Studio 18 Jakarta.

“Dengan talenta bermusik yang dimilikinya sekaligus suaranya yang khas saya berkeyakinan Bagas bakal menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan seiring dengan performancenya yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Karena dia itu mau belajar dan tak gampang puas dengan hasil yang didapatnya kini,” ungkap Bobby.

Bagas yang kini menempuh pendidikan homeschooling di kelas II SMA telah menelurkan beberapa single album diantaranya Cuma Kamu feat. Difa Ryansyah (2013), Lihat Aku Sekarang feat. Difa Ryansyah (2014), Happy Birthday (2015), dan Aku Padamu (2016). (kms/nan)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!