Miris… Mahasiswi ini Gantung Diri

Jenazah Meli Susanti diberangkatkan dari RS Bhayangkara. foto: novis haryanto sumeks.co.id

PALEMBANG – Dalam empat hari, sudah dua kali kejadian gantung diri di Palembang. Korbana semuanya perempuan dan berstatus mahasiswi.

Kali ini, korbannya Meli Susanti (18). Dia temukan tewas di kontrakannya di Jl Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang,  Selasa (25/4) malam. Saat ditemukan, posisinya tergantung di jendela dengan leher terikat jilbab yang dililit seperti tali.

Sebelumnya, Sabtu (22/4) lalu, korbannya Dian (22/4). Dia ditemukan tewas gantung diri di atas kusen pintu di sebuah bedeng di Jl Kancil Putih Raya, RT 36 RW 20 No 18, Kelurahan Demang Labar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I.

Peristiwa itu terjadi saat korban tinggal sendiri di kontrakannya pada malam ini. Sebelumnya, korban diajak dua teman kamarnya, Rara (19) dan Tri Ayu (19) untuk membeli gorengan di luar. Namun, korban menolak pergi dan hanya menitip dibelikan makanan.

Sepulang belanja, dua saksi curiga karena pintu kontrakan terkunci dari dalam. Beberapa kali dipanggil, tak ada respon dari korban. (vis)

Baca selengkapnya Sumatera Ekspres Kamis (27/4)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!