Nikita: Serba Salah Jadi Gue

Nikita Mirzani. foto: Instagram

JAKARTA – Hal mengejutkan dilakukan Nikita Mirzani. Aktris yang biasanya aktif di media sosial itu kini menghapus semua unggahan di akun Instagram miliknya. Diduga Nikita menghapus postingan lantaran geram dengan komentar netizen. Melalui Insta Story miliknya, dia menyebut kerap dituduh berpura-pura oleh para haters di media sosial.

“Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab etc. Gini deh ya coba kalian kroscek lagi. Perihal engga ada berita saya pura-pura, atau saya suka bohong. Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus yah suka-suka dong. Kan akun Instagram saya sendiri,” ungkap Nikita Mirzani, beberapa jam yang lalu.

Pemain film Jakarta Undercover itu merasa serba salah menggunakan media sosial. Sebab apa pun yang dilakukannya tetap saja mendapat berbagai komentar dari haters. “Berat coy hidup di Jakarta. Mau mengeritik, dikritik balik panas dingin. Perasaan jadi artis di Indonesia harus dengar kata netizen. Hello kalian kasih saya makan atau uang buat saya dan anak-anak saya!,” ujarnya.

“Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nanti gue posting foto nonjol di bagian dada salah lagi. Ntar gue posting foto bugil biar heboh dunia persilatan,” sambung Nikita.(mg3/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!