Penghobi Tenis Ngumpul di Lapangan PTBA

Penghobi tenis menyaksikan pertandingan Aldila Sutjiadi menghadapi Plipuech dari Thailand, Senin (20/8). foto: dendi romi sumeks.co.id

PALEMBANG – Penghobi tenis dari seluruh Indonesia dan Sumsel datang jauh-jauh ke lapangan PTBA, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Senin (20/8) untuk menyaksikan pertandingan cabor tersebut. Terlebih saat tim Indonesia bertanding.

Seperti terlihat, Senin (20/8), belasan penghobi tenis sengaja datang ke venue untuk menyaksikan babak 32 besar cabor tersebut yang digelar di center court.

Herman, salah satu penghobi tenis asal Lubuklinggau mengatakan bahwa dirinya sengaja datang jauh-jauh untuk menyaksikan tim tenis Asian Games Indonesia. Banyak pemain dunia yang turun di cabor tenis. “Beda nonton di TV dengan nonton langsung,” kata Herman.

Hal yang sama juga dilakukan kaum ibu penghobi tenis dari Jakarta. Saat pertandingan berlangsung, sang ibu tersebut sempat berkirim pesan WA (whatsapp) dengan keponakannya di Roma yang menyaksikan pertandingan Aldila Sutjiadi (Indonesia) dengan Plipuech dari Thailand.

“Disiarkan langsung TV sport Eropa, tante. Saya lagi di Roma nonton Aldila main,” kata keponakan penghobi tenis tersebut melalui pesan WA. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!