Perluas Penetrasi Smartphone

PEKAN BARU – Perluas penetrasi smartphone ke pelosok wilayah yang ter-cover layanan 4G, Telkomsel luncurkan paket bundling TAU LITE6. Program ini untuk hadirkan kenyamanan penggunaan beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas bagi pelanggan.

“Ini wujud komitmen kami membangun ekosistem digital yang lengkap berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA),” ungkap Vice President Sales and Marketing Area
Sumatera Erwin Tanjung.

Paket ini dapat diperoleh pelanggan baru, khususnya pada smartphone android yang memiliki sticker Paket TAU LITE6 dan pelanggan lama yang mendapatkan SMS penawaran program dengan pembelian smartphone 4G dengan pilihan harga mulai dari Rp800 ribu.

Telkomsel sediakan kuota data besar hingga 72 GB selama satu tahun dengan 6 GB per bulan. Ini untuk akomodasi berbagai minat pelanggan dalam penggunaan layanan data, seperti bermain games, menyaksikan pertandingan olahraga, penggunaan media sosial Instagram dan Facebook, berselancar dengan layanan data maupun menonton film pilihan.

Selain itu, Telkomsel juga adakan program apresiasi bagi mitra outlet device, khususnya di Wilayah Sumatera, dengan hadirkan program MARION (MigrAsi & Racing bundlIng 4G smartphONe), mulai November-Desember 2018. Nantinya outlet yang melakukan penawaran dan aktifasi paket terbanyak dari pelanggan baru dan lama bakal mendapatkan hadiah total puluhan juta.

“Kita gandeng lebih dari 255 mitra outlet device yang tersebar di lebih  87 kota dan kabupaten untuk membantu melakukan pendistribusian ke wilayah yang membutuhkan lebih banyak penetrasi smartphone 4G low cost. Program ini didukung juga oleh banyak mitra device, seperti Advan, VIVO, Samsung, dan lain sebagainya,” katanya. (cj16)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!