Pjs Wako ini Ngopi Bareng Wartawan

Musni Wijaya menyampaikan sambutan saat coffee morning. foto: almi diansyah sumeks.co.id

PAGARALAM – Sejak menduduki kursi Pjs Wali Kota Pagaralam pada 20 Maret lalu, Musni Wijaya S Sos MSi untuk kali pertamanya berkumpul dengan insan pers se-Kota Pagaralam. Acara coffee morning digelar di rumah dinas wali kota Pagaralam, Kamis (19/4) pagi.

Sekitar 30 penggiat pers mulai dari media cetak, televisi hingga berita online hadir dalam pertemuan itu. Sejumlah wartawan pun tak segan mengajukan pertanyaan kepada mantan Kadispora Sumsel itu. Mulai dari masalah prinsip, pilkada hingga pengembangan potensi pariwisata di Kota Pagaralam.

Hadir di kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani, Kapolres AKBP Dwi Hartono SIk, Asisten II  Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Pagaralam Drs H Syafrani, dan Pjs Kepala Dinas Kominfo Hery Mulyono AP MSi.

“Agenda Coffee Morning bersama insan pers, sudah lama kita rencanakan, tapi berhubung aktivitas yang padat, silaturahmi bersama wartawan baru bisa kita adakan hari ini (19/40,” ujar Musni Wijaya.

Ketua PWI Kota Pagaralamm Asnadi Arindi mengatakan, teman-teman yang melaksanakan jurnalistik di Pagaralam sekitar 50 orang  yang terdiri media cetak, elektronik, dan online. Selama ini hubungan insan pers dengan pemerintah sanga tbaik, dan ke depan harus lebih baik lagi untuk memajukan Kota Pagaralam.

Baca Juga :  Hadiri Bukber, Harnojoyo Dapat Hadiah

Terpisah, Musni menyatakan, kerja sama yang baik antara wartawan dan pemerintah akan menciptakan iklim yang profesional. Menyampaikan inspirasi sesuai keadaan kota untuk kemajuan Kota Pagaralam tercinta. (ald)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!