Ratusan Goweser Siap Keliling Palembang

Tour de Musi.

PALEMBANG – Tour de Musi South Sumatera Series yang dilaksanakan Harian Sumatera Ekspres bekerja sama dengan Transmart akan digeber besok (16/12) pukul 06.00 WIB di halaman Transmart Jl Radial, Palembang.

“Pelepasan besok (16/12) akan dilakukan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru,” kata Ketua Panitia Pelaksana Tour de Musi South Sumatera Series Harry Budianto, Sabtu (15/12).

Kuota peserta, tambah Harry, sudah terpenuhi. Bagi peserta yang belum mengambil kaus, dapat mengambilnya di Transmart Radial lantai 3 di Trans Studio Mini hari ini (15/12) mulai dari pukul 10.00-17.00 WIB.

“Silahkan ambil bagi peserta yang belum mendapat kaus,” ujarnya.

Rute tour? Rute yang akan dilalui peserta, jelas Harry, yakni menyusuri Jl Kapten Arivai mengarah ke Jl Jenderal Sudirman menuju Bundaran Air Mancur (BAM), menyeberang Jembatan Ampera mengarah ke OPI Mall, berbelok ke kanan menuju jalan tol Palindra dan mengarah ke fly over Keramasan.

Peserta selanjutnya mengarah ke Perumahan Citraland menuju Simpang Empat Parameswara dan menuju Jl Demang Lebar Daun arah ke Griya Agung. Dari Griya Agung, peserta menuju ke Jl Angkatan 45 dan menuju Transmart Radial.

“Rute yang akan ditempuh peserta sekitar 33,6 km,” terangnya.

Baca Juga :  Alhamdulillah... FKMT Bantu Pembangunan Masjid

Hadiah bagi pemenang? Bagi pemenang, lanjut Harry, akan mendapatkan puluhan hadiah. Yakni 5 sepeda gunung, 15 helm, 5 magic com, 5 kipas angin, 10 setrika, 10 sarung tangan, dan hadiah menarik lainnya.

“Raih hadiahnya, sehat badannya,” pungkasnya. (dom)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!