Soal Isu Dilamar Reino, Syahrini Sedang Sibuk Promo Lagu

Syahrini

JAKARTA – Penyanyi sensasional Syahrini santer dikabarkan telah dilamar Reino Barack. Sayang, hingga kini Syahrini maupun manajernya belum bisa dimintai keterangan. Bila dilihat di akun Instagram miliknya, Syahrini tengah sibuk melakukan serangkaian promo untuk lagu barunya, Cintaku Kandas.

“Promo lagu, non-stop. Iya kan,” ungkap Syahrini mengunggah momen tengah di dalam pesawat lewat akun Instagram miliknya, Kamis (20/12).

Seperti diketahui, pemilik jargon Sesuatu itu dikabarkan telah dilamar Reino Barack. Kabar itu bermula saat paranormal kondang, Mbah Mijan kembali mengeluarkan pernyataan mengejutkan bahwa Syahrini telah dilamar Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

“Alhamdulillah ya, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack,” tulis Mbah Mijan, Kamis (20/12) pagi.

Mbah Mijanbahkan juga menyebut Syahrini dan Reino Barack bakal menikah bulan ini. Hal tersebut tentu cukup mengejutkan banyak pihak. “Semoga bulan ini segera menikah dan semoga samawa, Amiin,” imbuh Mbah Mijan. (mg3/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!