Sony Master A97 Resmi Masuk Indonesia

JAKARTA – Sony secara resmi meluncurkan TV generasi terbaru Master Series A97. Seri televisi terbaru ini menawarkan kualitas gambar tak tertandingi berkat prosesor gambar X1™ Ultimate generasi terbaru.

Kehadiran TV terbaru tersebut untuk menciptakan televisi yang mampu menampilkan gambar seperti yang diinginkan pembuat konten dan memungkinkan Master Series memiliki kualitas gambar mendekati monitor kelas-profesional.

President Director Sony Indonesia Kazuteru Makimaya mengatakan, Master Series merupakan produk TV andalan Sony yang memiliki kualitas terbaik di antara seluruh rangkaian produk TV dari Sony.

“TV Master Series telah diuji oleh para insinyur top kami dan Master Series telah terbukti mampu menghasilkan kualitas gambar yang luar biasa. Sony menggunakan teknologi tercanggih untuk TV Master Series untuk memampukan para penonton menikmati setiap detil, warna dan kegelapan dari tayangan apa pun yang mereka saksikan,” ujar Makiyama dalam keterangan tertulis, Kamis (11/10).

Makiyama menambahkan, pihaknya bangga dapat menyediakan produk terbaik Sony bagi para konsumen di Indonesia dengan diluncurkannya Master Series A9F.

Prosesor Gambar X1™ Ultimate secara pintar dapat mendeteksi dan menganalisis setiap objek dalam gambar melalui Object-based Super Resolution Sony untuk akurasi dan detail menakjubkan. Juga memungkinkan setiap objek untuk dapat di-remaster secara individu untuk kedalaman lebih baik, tekstur akurat dan gambar yang lebih realistis.

Master Series A9F dilengkapi dengan Pixel Contrast Booster, yang merupakan panel original Sony untuk OLED. Memaksimalkan dynamic range kualitas suara terbaik berkat teknologi Acoustic Surface Audio+™ terbaru.

TV A9F memiliki mikrofon built-in yang membuat Anda dapat berbicara kepada TV untuk mencari apa yang Anda inginkan dengan cepat atau untuk meminta TV untuk memainkan acara TV, film dan banyak lagi. (mg9/jpnn)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!