Tidak Penuhi Panggilan Bareskrim Polri, Ini Penjelasan Sekjen PSSI

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria

JAKARTA- Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria tidak memenuhi panggilan dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Jumat (21/12) siang. Padahal keterangan Ratu Tisha sangat dinantikan demi menguak skandal pengaturan skor di panggung sepak bola Indonesia.

Ratu Tisha tak bisa hadir karena ada agenda penting yang tidak bisa ia tinggalkan. Hal serupa dilakukan Berlinton Siahaan selaku Direktur Umum PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Saya tidak bisa datang hari ini karena ada agenda meeting yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya juga sudah menyampaikan surat kepada pihak sana dan mereka mengerti itu,” ungkap Tisha saat dihubungi wartawan.

Selain dua nama tersebut, Bareskrim juga memanggil Januar Herwanto sebagai Manajer Madura FC. Selain itu ada pula perwakilan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yakni Richard Sam Bera (Ketua Umum) dan Andreas Marbun (Sekretaris Jenderal).

Nantinya, pertemuan Bareskrim dengan Ratu Tisha dan Berlinton akan dijadwal ulang. Namun dia tak tahu jadwal pemanggilannya kembali.

“Saya belum tahu kapan dipanggil lagi. Yang pasti pekan depan. Kalau pekan depan, saya siap datang,” tandas dia.

(ies/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!