Tiga Pilar Harus Bersinergi

Apel Tiga Pilar di Polres Prabumulih. foto: dian cahyani sumeks.co

PRABUMULIH – Polres Prabumulih terus mematangkan berbagai kesiapan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019 di kota tersebut.

Salah satu yang dilakukan, dengan menggelar apel gabungan dari tiga pilar di halaman Polres Prabumulih, Jumat (21/10) yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Tito Hutauruk selesai pelaksanaan gelar pasukan Ops Lilin Musi 2018.

Tiga pilar yang dimaksud, masing-masing terdiri dari Lurah atau kepala desa (kades) di Kota Prabumulih, Babinsa (TNI), dan Bhabinkamtibmas di lingkungan Polres Prabumulih dengan tujuan utama dilaksanakannya apel untuk menegaskan adanya sinergi dan kerja sama dari tiga pilar serta mengamankan dan mensukseskan pileg serta pilpres 2019.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk menyampaikan kepada tiga pilar yang ada agar bisa segera melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing dalam mendukung pelaksanaan pemilu 2019.

“Kepada para babinsa, bhabinkamtibmas dan kades atau lurah agar segera menyatu dalam mendukung pemilu 2019. Hal ini merupakan wujud dalam bersinergi dan berkomunikasi dengan baik,” katanya

Selain itu juga diingatkan tetap menjaga netralitas TNI, Polri dan ASN sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk. “TNI, Polri dan ASN harus netral,” tukasnya. (chy)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!