Top… Ponpes ini Kerjasama dengan Thailand

KH Mudrik Qori (tengah) bertukar cendera mata dengan Mr Kamaen Luklem. foto: sardinan sumeks.co.id

INDERALAYA – Untuk pertama kalinya, umat muslim dari lembaga pendidikan pondok pesantren di negara Gajah Putih Thailand dengan sebutan OfEkkapap Sasna Wich School Krabi melakukan kerja sama dalam sebuah MoU dengan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Inderalaya (PPI) yang berlangsung, Senin (12/2) di PPI.

Kedua lembaga ini melakukan tanda tangan bersama yang dilakukan antara mudir PPI KH Mudrik Qori dengan Leader Of EkkapapSasna Wich School Krabi Thailand Mr H Kamaen Luklem, dan Presiden Of Krabi Islamic Scholl Assatiton Mr Takeem Kundee.

Penandatangan MoU disaksikan Ketua Yayasan PPI Drs H Syamsul Bahri Har, Ketua STITQI Mukhyidin Sumedi, dan para ustaz/ustazah PPI.

“Ini merupakan MoU pertama kali di Indonesia dengan Pondok Pesantren Al Ittifaqiah, sebelumnya belum pernah dilakukan dalam kerja sama pertukaran pelajar (santri),” kata Leader Of Ekkapap Sasna Wich School Krabi Thailand Mr H Kamaen Luklem yang diterjemahkan oleh Mr ustadz Ruslan, salah satu guru Ekkapap Sasna Wich SchooolKrabi Thailand. (sid)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!