Wakil Ketua DPRD ini Ingatkan Kontraktor

Pembangunan jalan di Kabupaten PALI. foto: heru febrian sumeks.co.id

PENDOPO – Pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) hingga saat ini terus berjalan. Karena itu kontraktor sebagai pelaksana diingatkan untuk tidak “bermain” dalam proses pengerjaannya, yang akhirnya merugikan masyarakat.

Menurut, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten PALI, H Darmadi Suhaimi SH, para kontraktor mesti bisa terbuka dan selalu mengutamakan kualitas, sehingga pembangunan di Bumi Serepat Serasan ini, bisa benar-benar tercapai sesuai dengan keinginan masyarakatnya.

“Jangan main-main dalam pengerjaan proyek, terutama pembangunan infrastruktur jalan. Karena, kwalitas harus diutamakan. Jangan sampai dinomorduakan, demi mencari keuntungan semata secara pribadi ataupun segelintir orang saja. Ini sangat tidak dibenarkan,” kata Darmadi, Selasa (13/6).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, bahwa sistem perencanaan yang dirancang juga haruslah benar-benar tepat. “Yang diutamakan adalah perencanaannya, kalau perencanaannya tidak baik. Ya jelas proses pembangunannya juga tidak akan baik,” ujarnya. (ebi)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!