Wedding Dream, Serba Putih

Tasya Kamila dan Randy Bachtiar. Foto: JPG

Tasya Kamila atau akrab disapa Tasya resmi dipersunting kekasihnya, Randy Bachtiar. Dalam akad yang berlangsung pada 5 Agustus 2018 itu, Tasya menggunakan busana kebaya berbalut serba putih bersama pasangannya. Tidak menggunakan adat tertentu, tetapi perempuan kelahiran 22 November 1992 itu memilih kebaya Nasional. Sebetulnya seperti apa pernikahan impiannya?
Tasya mengaku pernikahannya tersebut sudah sesuai dengan impiannya. Seluruh persiapan dipersiapkan olehnya bersama sang suami. Keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada mereka berdua.
“Pastinya sih ini wedding dream kami karena keluarga juga benar-benar menyerahkan semuanya ke kami. Jadi kami berdua yang urus semuanya. Orang tua bilang konsepnya terserah saja,” kata perempuan lulusan S1 Universitas Indonesia (UI) dan S2 di Columbia itu. Sehingga karena sama-sama lahir di Jakarta, Tasya dan Randy sengaja memilih busana nasional. Sehingga seluruh konsepnya terkesan netral.
“Kita memang tidak mengusung satu adat di pernikahan kami. Di akad maupun resepsi karena saya juga kurang paham, orang Jawa tapi Jawa mana ada Sumatera juga. Tapi dua-duanya lahir di Jakarta. Jadi daripada ada adat yang tidak terepresentasikan kami memilih netral. Randy pakai beskap putih putih dan untuk resepsi baru modern internasional,” ungkap Tasya.
Ketika ditanya persiapan dan proses melamarnya, suami Tasya, Randy Bachtiar menjelaskan niatnya itu sudah dilontarkan kepada almarhum ayah Tasya sejak tahun 2106. Saat itu Randy disetujui asalkan dengan syarat.
“Saya itu sudah minta ijin ke bapaknya Tasya. Beliau menjawab perdalam ajaran agama Islam biar bisa jadi imam yang baik untuk Tasya dan kedua tunggu Tasya lulus S2 di Columbia,” papar Randy.
Mereka berdua setelah menikah berencana tidak lagi Long Distance Relationship (LDR) seperti saat pacaran. Meski begitu, tak ada salahnya jika masing-masing harus bertugas ke luar kota atau ke luar negeri. Keduanya memilih akan menetap di Jakarta. Randy juga berjanji tak akan membatasi karir Tasya sebagai artis dan selalu mendukung. (ika/JPC)

Diskusi & Komentar

Berita Lainnya!